Friday, June 28, 2013

Tips Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2


Cara Mendapatkan Sasuke Uchiha (Classic) & The Yellow Flash

Tips Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2 - Siapa yang gak kenal dengan karakter anime yang satu ini, keterlaluan kalo kamu bener-bener gak tahu menau sedikitpun tentang "Naruto" hihihi. film anime no.1 didunia ini telah meluncurkan gamenya pada 27 November 2009 lalu yaitu "Naruto Shippuden ultimate Ninja 5" PS2 yang merupakan Versi bahasa inggris dari game naruto sebelumnya yaitu "Naruto Shippuden : Narutimate Accel 2" yang berbahasa jepang.
Banyak yang bertanya pada saya tentang cara meng-unlock "Sasuke Classic" dan "Yellow Flash (Fourth Hokage)" pada game ini. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk hal itu, kamu hanya perlu mengalahkan semua wooden doll yang berada di list Wooden Doll Bingo Book yang bisa kamu lihat dari menu saat kamu tekan tombol "Start". Sebelum ngebahas Unlocking Sasuke Classic dan The Yellow Flash simak dulu Wooden Doll list dibawah ini :
  1. Anko Mitarashi
  2. Asuma Sarutobi
  3. Choji Akimitchi
  4. Choji Akimitchi (Classic)
  5. Deidara
  6. First Hokage
  7. Gaara
  8. Gaara (Classic)
  9. Granny Chiyo
  10. Granny Chiyo (Taijutsu)
  11. Haku
  12. Hanabi Hyuga
  13. Hinata Hyuga
  14. Hinata Hyuga (Classic)
  15. Ino Yamanaka
  16. Ino Yamanaka (Classic)
  17. Itachi Uchiha
  18. Jiraiya
  19. Jirobo
  20. Kabuto
  21. Kakashi
  22. Kankuro
  23. Kankuro (Classic)
  24. Kiba
  25. Kiba (Classic)
  26. Kidomaru
  27. Kisame
  28. Kimimaro
  29. Konohamaru
  30. Kurenai
  31. Mighty Guy
  32. Naruto Uzumaki
  33. Naruto Uzumaki (Classic)
  34. Neji Hyuga
  35. Neji Hyuga (Classic)
  36. Orochimaru
  37. Rock Lee
  38. Rock Lee (Classic)
  39. Sai
  40. Sakon
  41. Sakura
  42. Sakura (Classic)
  43. Sasori
  44. Sasori (Iruko)
  45. Sasuke Uchiha
  46. Sasuke Uchiha (Classic)
  47. Second Hokage
  48. Shikamaru
  49. Shikamaru (Classic)
  50. Shino Aburame
  51. Shino Aburame (Classic)
  52. Shizune
  53. Tayuya
  54. Temari
  55. Temari (Classic)
  56. Tenten
  57. Tenten (Classic)
  58. The Yellow Flash
  59. Third Hokage
  60. Tsunade
  61. Yamato
  62. Zabuza
Tips mencari Wooden Doll itu tidak terlalu sulit kok, kamu hanya perlu mencari ke semua Map yang sudah kamu jelajahi. karena di semua area pada map pasti ada salah satu dari Wooden Doll diatas. Satu sampai dua Wooden Doll bisa berada pada satu area, tetapi mereka tidak akan muncul ditempat yang sama dalam waktu yang bersamaan. oleh karena itu, kalahkan Wooden Doll yang kamu temui dan bisa jadi ditempat itu akan muncul Wooden Doll lain lagi setelah kamu berpindah map dan kembali ketempat itu lagi.

Setelah semua Wooden Doll diatas telah dikalahkan (selain "Sasuke Uchiha (Classic)" dan "The Yellow Flash"), 2 Wooden Doll baru akan ditambahkan ke Wooden Doll Bingo Book yaitu Sasuke Uchiha (Classic) dan The Yellow Flash (Fourth Hokage). Tetapi pertama-tama kamu harus menyelesaikan semua misi utama di konoha (Naruto Master Mode), setelah semua misi utama dikonoha terselesaikan kamu akan menerima misi dari tsunade untuk mengivestigasi kembali Orochimaru's Hideout dan pada saat itulah kamu akan memainkan Sasuke RPG mode seperti ini nih :

Nah setelah Sasuke RPG Mode Selesai, kamu akan memainkan Naruto RPG Mode kembali untuk misi Investigasi Orochimaru's Hideout. selesaikan misi tersebut kemudian cek kembali Wooden Doll Bingo Book listnya, disana akan terdapat Orochimaru, Kabuto dan Sasuke Uchiha yang perlu kamu kalahkan sekali lagi, ketiga Wooden Doll tersebut berada di Orochimaru's Hideout, cek semua lokasi dan pintu yang bisa kamu masuki dan kalahkan ketiga Wooden Doll tersebut. setelah itu 2 list Wooden Doll Baru akan ditambahkan ke Wooden Doll Bingo Book yakni "Sasuke Uchiha (Classic)" dan "The Yellow Flash". Sasuke Uchiha (Classic) bisa kamu temui di Orochimaru's Hideout pintu pertama saat kamu masuk, dan The Yellow Flash bisa kamu temui di Hokage's Rooftop.
jika ada yang salah, kurang difahami, dan ada yang mau ditanyakan, silahkan poskan aja komentarnya di bawah ini ya! Saya akan jawab sebaik yang saya bisa. selamat mencoba! :)

167 comments:

  1. Caranya agar level cidori sasuke nambah kayak mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. manthap gan, mampir juga ke blogger saya ya http://www.idcheat.com/

      Delete
  2. Caranya gampang kok, tinggal lihat aja Exp. yang dibutuhkan untuk mengupgrade skillnya, agan bisa lihat saat tekan tombol "Start">"Status">"Sasuke Uchiha">"All Skills", kemudian setelah Exp.nya cukup, agan bisa Upgrade skillnya di "Status Upgrades". agar Expnya bertambah, agan bisa bertarung melawan bandit-bandit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan kan ada misi ghost rumor,kan ane udah dapat barang yang di strange stone field tapi pas saya di suruh temui shizune di the forest of dead nggak ada shizune nya,gimana dong gan??

      Delete
    2. mau nanya, saya stuck di 'to further heights' disna saya harus kemna dan ngapain?

      Delete
  3. gan hampir semua Wooden Doll telah saya kalahkan,,, tapi gan ada 1 hal yang perlu saya tanyakan, yaitu : bagaimana cara dapat karakter zabuza,anko mitarashi,haku dan jirobo bagaimana cara mencari karakter tersebut..????

    ReplyDelete
    Replies
    1. tamatin misi dulu 1=meyelamatkan gaara
      2=naruto dan sasuke

      Delete
  4. Zabuza ada di dekat goa akatsuki

    ReplyDelete
  5. zabuza dan haku berada di dekat tempat (goa) persembunyian akatsuki, anko berada di konoha tepatnya di forest of death, dan jirobo tak jauh dari stage dimana haku dan zabuza berada (kurang tau tepatnya). tipsnya, datangi saja semua map yang sudah kk jelajahi (kecuali markas orochimaru).

    ReplyDelete
  6. Gan mautanya gimana caranya ngedapetin hokage 4 diatas hokage room ga ada padahal udah lawan sasuke claisc gimana gan ?

    ReplyDelete
  7. Kok bisa ya? setahu saya hokage ke 4 adalah wooden doll yang terakhir setelah sasuke classic. coba dicek ulang lagi wooden doll bingo booknya, jika semua wooden doll listnya telah di coret merah, itu artinya agan telah mengalahkannya. jika di wooden doll bingo book agan gak ada "The Yellow Flash" mungkin agan belum mengalahkan semua wooden dollnya.

    ReplyDelete
  8. Dapatkan Sasuke Classic di mana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimarkas Orochimaru pintu pertama saat masuk.

      Delete
  9. Gan kok Sasuke (clasic) nya gak ada...??? Terus misi yg dari tsunade jg gak ada ...??? Padahal di konoha gak ada misi lg ...??? Jdi hrs gimna gan ...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih gan? kalo misi investigasi markas orochimaru blom dikasih, pasti ada main mission lain. seingat ane ada misi nemuin anak cewek yang di adopsi sama orang tua baru sebelum misi itu dikasih. anaknya ada dibukit (masih dikonoha). monggo dicoba!

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  10. Klo nyari diary itu main mission apa bukan sih??

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu ane nyari diary itu bukan main mission deh, soalnya ane udah unlock semua karakter meski gak semua diary terkumpul. tapi gak ada salahnya semua diarynya agan collect untuk mendapatkan reward.

      Delete
  11. susah banget nyelesain semua misinya, udah hampir semua , tapi ada yang belum .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo main missionnya belom selesai semua, tsunade gak akan ngasih missi tsb dan agan gak akan bisa mainin sasuke RPG mode. jadinya sasuke classic dan the yellow flash gak bisa agan unlock deh.

      Delete
  12. wooden doll book kurang tsunade dan sasuke clasik gimana gan

    ReplyDelete
  13. yang requestnya jg hrs dselesain?

    ReplyDelete
  14. yang Iruka misinya ngalahin 100 orng jg hrs diselesain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. selesaikan main mission aja, main mission biasanya berlambang konoha. misi iruka itu bukan main mission, jadi tak di selesaikanpun tak apa.

      Delete
  15. Cara untuk jadi Sasuke RPG mode gimana ?saya udah selesaikan semua misi

    ReplyDelete
  16. Tolong sebutin dong di mana tempat wooden doll bingo nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti deh ane Update lagi artikelnya, mampir aja terus!
      :D

      Delete
  17. cara ngalahin tsunade di misi yg kakashi gmn gan? udh d kalahin tp misiny gagal terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum battle kan ada perintahnya, selesaikan dulu perintahnya sebelum lawan agan (Tsunade) kalah. misal :
      -Use Subtittle Jutsu 3 Times : Agan harus menghindari serangan lawan dengan menekan R2/L2 jika waktunya tepat, char agan akan menghilang. itu yang disebut subtittle jutsu. gunakan subtittle jutsu itu 3 kali.
      -Win With More 50% HP : Agan harus mengalahkan Tsunade dengan keadaan HP agan diatas 50%.
      -Normal Jutsu Only : Agan harus mengalahkan Tsunade tanpa menggunakan Ultimate Jutsu atau hanya menggunakan jutsu biasa.

      Delete
  18. Kalau penjelasan mudahnya kaya gini misalnya lawan sakura. Di sand groto misalnya syarat menang lawan sakura harus darahnya sekitar 30 persen itu juga berlaku buat lawan shizune dan tsunade syarat lainya ada di daftarnya sebelum ngelawan sebuah karakter misalnya wooden doll

    ReplyDelete
  19. Kalau misi di kohoha nggak selesai semua,itu bisa gak langsung main sasuke RPG?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo main missionnya gak selesai semua, setahu ane gak bisa mainin sasuke RPG mode. Harus selesai semua main miussionnya dulu!

      Delete
  20. Wooden doll "KIMIMARO" letaknya ada dimana ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di padang rumput setelah melewati jembatan tensei sebelum masuk ke markas orochimaru.

      Delete
  21. Tolong jawab please...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dijawab : "ada di padang rumput setelah melewati jembatan tensei sebelum masuk ke markas orochimaru."

      Delete
  22. gan sebutin dong seluruh letak woden doll nya please../

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo ane dah ada waktu, ane Update lagi Artikel ane ini, ane bakal cantumin semua wooden doll dan lokasinya. tapi belum bisa sekarang gan! ^_^

      Delete
  23. Gan ane cuma mau nanya sasuke rpg sampe area ke berapa?

    ReplyDelete
  24. kak klo cri woden doll shino aburame dmna ya...



    ReplyDelete
    Replies
    1. trus sma mision yg di dket gerbang konoha kan ada nenek tua truzz klo gx slh di sruh mencari ank kecil ya itu cari nya dmna ya gan? tlong ksih tau cra untuk menyelesaikan mission " nya please sya dlu dah pernah tamat 1 kli tpi lua lgi hehe

      Delete
    2. Ane Lupa semua Lokasi Wooden Dollnya, setahu ane Shino masih ada dikonoha Wooden Dollnya, cari sekitar konoha aja!
      Kalo misi nemuin nenek ma cucunya, cari aja anak kecil (cowok) diatas kepalanya ada lambangnya, anak itu ada di dekat gerbang sebelum ke tempat Hokage, ajak ngobrol aja tuh anaknya gan!

      Delete
    3. di konoha street, anak kecilnya diatasnya ada tanda tangan lagi bersalaman

      Delete
  25. gua bantuin dah shino ada di setelah markas akatsuki nah ntarlu lurus aja ke light forest nah kalo shino(classic) di hidden leaf forest lu liat aja dimap kalo udah wodden dollnya lengkap sama request ntar lu kehokage mansion aja nah ntar lu disuruh ketempat orochimaru hideout ntar kau edit(wajib) sakura,sai,yamato nah kalo udah nyampe kamu ke altar of orochi temuin aura biru tau gah siloh ntar loe pake sasuke minimal chidori lvl3 shuriken lvl3 kalo udah lu pake naruto ntar lu masuk ke pintu yang gakbisa dibuka ntar lumasuk kae tadi misi sasuke ntar lu temuin deh sasuke s'kunai ntar kalo udah ntar ke orochimaru hideout lagi disitu ada kabuto kalahin sasuke di chammbers of darkness sasuke kecil di room 1 orochimaru di altar of orochi kalo udah pergi ke atap hokage ntar ada the yellow flash ntar lengkapdeh

    ReplyDelete
  26. kalo hokage udah dikalahin truz pergi ke tsunade
    hbis itu kmana lgi gan?

    ReplyDelete
  27. gan cara untuk melakukuan extra hit pas ngelawan sakura gimana

    ReplyDelete
  28. wooden doll hokage 1= leaf forest
    hokage 2=hokage street
    3=training field

    ReplyDelete
  29. setyazee cara mendapatkan pain gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. zzzz... ini kan naruto PS2 gan, ceritanya cuma nyampe kazekage (Gaara) di selamatkan. mungkin yang agan maksud naruto PS3.

      Delete
  30. cara buka pintu the chammbers of darkness

    ReplyDelete
  31. Woden doll itachi di mana ?

    ReplyDelete
  32. Gan kalo udah dapetin hokage ke 4 katanya masih ada misi lagi (misi dari hokage ke 4). nah misi itu di suruh apa......?

    di jawab pliis......jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana kutau tanyakan saja sama rumput yang bergoyang

      Delete
  33. kalo ingin menuntaskan misi iruka tinggal lihat facebook ku yaitu henkukian henhendra mitra madara

    ReplyDelete
  34. Di chamber of darkness area 14 itu gimana cara menyelesaikannya?

    ReplyDelete
  35. Klo misi dri gru gay yg hot blooded versus, itu main mission bkn

    ReplyDelete
  36. nop tak usah kalo hot blooded versus kalo km bisa

    ReplyDelete
  37. gan gimana crnya ngedapetin naruto

    ReplyDelete
  38. Kalau misi Hot Blooded Versus main, itu main mission bukan??

    ReplyDelete
  39. gan kalo yang udh tamat gak bisa masuk lagi ke chamber of darkness ya? pintunya ke kunci lagi padahal sasuke clasik sama yondaime udh keluar ?

    ReplyDelete
  40. Gan ada satu wooden doll yg saya gak tau yaitu kankuro classic itu ada dimana

    ReplyDelete
  41. Gan yg requestnya jiraiya, itu di suruh apa.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ndak salah ngantar kan buku , anda acc aja misi nya lalu anda pergi ke trainning field #kalaundaksalah disana ada orang di belakang guru guy (ebizu) nah tinggal talk aja sama ebizu sampai selesai . Lalu selesai deh misinya . Oh ya jangan lupa jangan sampai anda bicara dengan bandit , kalau saya misinya gagal . Karna bicara dg bandit

      Delete
  42. gan misi saya semuanya udah selesai tapi belum dapat sasukenya sama yelow flas. misi dari sunade gak ada lagi semua tempat udah saya datangin beberapa kali tetep gk ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. nambahin lagi gan) misi dari sunadenya juga belum muncul

      Delete
  43. gan kenapa misi dikonoha masi ada dua tapi sudah bisa mainin sasuke RPG

    ReplyDelete
  44. Gan gimana cara ngalain tsunade di misi waktu cari es cream? Yang cuma diberi waktu 30 detik, gw menang tapi mission failed terus. Tolong tipsnya gan.

    ReplyDelete
  45. kalau misi tsunade gimana
    tsunade nya diem di gua akatsuki

    ReplyDelete
  46. gan, kan sesudah misi sasuke itu kan harus balik ke konoha, trus kan disuruh mbwa sakura,sai n yamato, trus blik lagi ke orochimaru hideout... tris cari kuncinya dimana????

    ReplyDelete
  47. gan kalo mau dapetin sasuke gede nya kan masuk pintu yang gak bisa di buka itu di pintu pertama atau terakhir

    ReplyDelete
  48. Gimana cara buka pintu besar yg di markas orochimaru yg pintunya ada gembok raksasa caranya gmn

    ReplyDelete
  49. gan saya susah nih padahal udah semua misi konoha tapi saya bingung cara selesaikan yang punya Tsunade kan disuruhnya ambil chakra / medical di Orochimaru Hideout terus saya pergi ke Sakura kata Tsunade suruh rekomendasikan tapi saya salah tekan malah yang bawah terus kata Sakura semoga berhasil yaa untuk Rock Lee dan saya sudah selesaikan misi Hot Blooded milik Guy tapi kan saya udah lawan Wooden Doll kurang lagi gimana gan cara Sasuke Master Mode / Sasuke RPG Mode

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang itu yang atas trus cari lagi deh misinya

      Delete
  50. Gan misi apa aja yang harus diselesaikan setelah wooden doll terselesaikan,yang ada di konoha

    ReplyDelete
  51. gan misions yg tanda orang slaman itu misi utama gak

    ReplyDelete
  52. gimana supaya cakra narutonya gak habis habis

    ReplyDelete
  53. Kalau smua misi udh slsai trz ngpain lg?
    ebizu jg dah ngilang krn smua dah kmplit!
    msh bs brptualang lg g?

    ReplyDelete
  54. gan caranya dapetin Aburame sama kankuro classic dimana ??

    ReplyDelete
  55. gan kalo mau misi orochimaru hideout harus ada sakura ya waktu pakek naruto RPG ?

    ReplyDelete
  56. Gan,, Saya sudah ketemu sasuke (classic)
    tetapi kok ga ada yellow flash di Hokage's Rooftop.

    ReplyDelete
  57. Gan cara nyelesaian misi extra hit 10 times..kaih tau pleasee"!!!

    ReplyDelete
  58. Gan misi nemuin anak cewek yang di adopsi sama orang tua itu dimana dia tempat minta tolong nya

    ReplyDelete
  59. Gan misi nemuin anak cewek yang di adopsi sama orang tua itu dimana dia tempat minta tolong nya

    ReplyDelete
  60. Gan wodden doll itu orang atau di dlm kotak. Please gan kasih tunjuk dong gan misi yang iruka suruh lawan 100 orang itu setelah selesai di mana misi nya lagi gan

    ReplyDelete
  61. gan dimana tempat ino yamanaka buat saya lawan di wooden doll bingo book

    ReplyDelete
  62. gan klo buat ngebuka pintu orochimaru gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. selesaikan semua main questnya aja, nanti tsunade akan ngasih misi reinvestigate orochimaru's hideout dimana naruto bakal nemuin kunci buat ngebuka pintu yang digembok.

      Delete
  63. Karakter pain itu ada apa gak sih bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. pain itu adanya di naruto ultimate ninja storm dan seterusnya. artinya di naruto ultimate ninja 5 gak ada.

      Delete
  64. Mau tanya misi terakhir itu apa ya??

    ReplyDelete
  65. cara menyelesaikan misi guru gai dan guru iruka gmn cara nya ya? totlong donk info nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya sih itu bukan main mission, tapi kalo agan mau selesain yang misi iruka musti kuat dulu, soalnya itu ngelawan bandit sampai lvl 100 seinget ane. kalo yang misi guru gai cuma berantem2 biasa aja kaya multi player.

      Delete
    2. kak update lagi dong blogger nya

      Delete
  66. Dah saya cari semua tempat tapi kok ga ada misi lgi, dan sasuke classic sma yellow flash blm dapet

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang sasuke rpg mode udah slsai pasti sasuke classic sama yellow flash bakalan muncul di bingo book, kalo gak muncul mungkin gamenya crash.

      Delete
  67. Bro gimna nih ane di sasuke rpg, cidori nya ga kuat ngancurin dinding, sampe room berapa sih broo, infoo yaa broo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chidorinya sama Shuriken jutsunya agan musti lvl 3 kalo mau selesai! agan bisa naekin lvl skillnya dari XP yang agan peroleh setelah melawan bandit2. cek aja di tombol "Start">"Status">"Sasuke Uchiha">"All Skills".

      Delete
    2. nyampe 19 pintu seinget ane

      Delete
  68. Gan klo wooden doll ny si kabuto klo udh nyelesain sasuke rpg dmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seingat ane masih di sekitar orochimaru's hideout!

      Delete
    2. Didepan goa orochimaru hideout

      Delete
  69. Gan kalo kunci buat nurunin jembatan di markas orochimaru yang area 18 adanya di mana???

    ReplyDelete
  70. keren kang sayang komputer ane engga spek :( hahahha
    http://goo.gl/qHKY6K

    ReplyDelete
  71. Mau nanya cara ngebuka pintu besar saat misi chamber of darknes with chapter gimana ??
    Padahal ane udah ngalahin semua wooden dollnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan pergi ke Tsunade, terus ambil misi. Nah, setelah diambil tuh misi, terus ke Orochimaru's Hideout, terus lurus sampai jalan buntu / "altar of orochi". ambil yang bercahaya di depan, terus balik ke Tsunade, dan misi "RPG Sasuke" dimulai

      Delete
  72. gan ada yang tau letak semua voddo doll gak?

    ReplyDelete
  73. Untuk Mendapatkan "The Yellow Flash", Kriterianya Adalah :

    1. Semua "Wooden Doll" Sudah Penuh
    2. Sudah Menyelesaikan Chapter Gaara Dan Sasuke

    Untuk Mendapatkan "C.Sasuke", Kriterianya Adalah :

    1. Menyelesaikan Semua Misi Di "Leaf Village" ( Kecuali, Misi Yang Berlambangkan Konoha Di Gai Dan Misi Gulungan Di Iruka. )

    2. Wooden Doll Sudah Di Kalahkan Semua, Kecuali "C.Sasuke" Yang Harus Di Kalahkan Nanti

    3. Menyelesaikan "RPG Sasuke" Dan "RPG Naruto" Di Orochimaru's Hideout

    Kalo Masih Belom Paham, Jangan Tanya Sama Ane :v

    ReplyDelete
  74. gan kenapa pintu altar of oroci nya tidak bisa di buka ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan!! Saya takut main RPG sasukenya,lagunya yg serem padahal udh area 14

      Delete
    2. Mainin dong gan! Naruto ultimate ninja 5 ku

      Delete
    3. ambil kunci nya dulu nama kuncinya key of orchi di sekitar room 5 ama room 6

      Delete
    4. ambil kunci nya dulu nama kuncinya key of orchi di sekitar room 5 ama room 6

      Delete
  75. Cara ngeliat woden doll bingo booknya dmn??di start gaada???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan update donk semua tempat woden doll bingo nya dong gan

      Delete
  76. Gan kalau sudah nyiapin misi menginvestigasi orochimaru habis tuh ada nisi lain gk gan

    ReplyDelete
  77. Gan,ane masih bingung.wooden dolls nya sasuke clasic sama minato tuh adanya di mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bgini gan, klu udah kalahin semua wodden dollnya ( kecuali sasuke classic dan Minato), lu liat di "WODDEN DOLL BINGO BOOK" Lu. Di sana kalau udah ada Nama Mereka ( sasuke clasic dan minato) Lu sekarang udah bisa cari.
      Sasuke Ada di Orochimaru's Hideout tepatnya di room 1, setelah di dapat langsung ke konoha untuk cari minato
      Minato ada di Hokage's rooftop

      Delete
  78. Gan cara dapatkan hokage ke 1 di mana tempatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau hokage 1 tempatnya di " Hidden Leaf Forest ". Cari aja, psti ketemu

      Delete
  79. Cara dapat hokage satu cari di hidden leaf forest

    ReplyDelete
  80. Cara kalahin sakura di ino request gimana gan

    ReplyDelete
  81. Gan cara gunain rasengan jika tidak bertarung di master mode bagaimana sih?

    ReplyDelete
  82. Gan ko second hokage di free battle ga bisa ultimate jutsu

    ReplyDelete
  83. gan cara menyelesaikan misi di goa orichimaru gmna gan n cra agar 2 pintu di situ bsa trbuka gmna gan mohon bantuan.a gan terimakasih gan

    ReplyDelete
  84. gan gimana nih ane udah tamatin misi dari sunade tapi sasuke RPG mod nya gak kebukak gimana nih? siapa aja reply gan! plis, kalok bisa , yang sudah tamat ane pinjem memory PS2 ny lokasi jember :D.
    naruto yang ini belum tamat aku, tapi naruto yang ultimate ninja 5 versi bahasa cina ane tamat, pastiin gan yang lokasi jember, ane pinjem memory ny yang bahasa inggris belum thanks :p

    ReplyDelete
  85. Misi guy yg k2 nya gak habis2, apa harus selesain ? Apa yg salaman juga harus selesai? Trus gmna nyelesain nya, gak ngrti bhs jepang -_-

    ReplyDelete
  86. Gan, misi krg nemuin shino. Tp setelah ketemu shino koq malah ga tarung cuma ngobrol. Gimana gan?

    ReplyDelete
  87. Kak wooden doll bingo book nya udah selesai tapi tinggal sasuke clasic nya bagai mana ya kak biar bisa dapat sasuke clasic

    ReplyDelete
  88. Replies
    1. oh hokage 3 mah ada di training field gan cari aja disekitar situ

      Delete
    2. oh hokage 3 mah ada di training field gan cari aja disekitar situ

      Delete
  89. kk gmn caranya mengupgrade chidori ke lv 3??? soalnya chidoriku msh lv 2???

    #mohonbantuanya

    ReplyDelete
  90. Dimana tempat Wodden Hokage Pertama gan ? Ane kecarikan nih kagak jumpa jumpa

    ReplyDelete
  91. Gan contoh mission mode itu gimana ...?

    ReplyDelete
  92. Juga sebutin dmmana tempat tempat nya

    ReplyDelete
  93. Gan cara nyelesain misi 100 man battle challence gimana sih? Pas lawan kakashi sama sakura susah bgt gan. Tolong pencerahan gan

    ReplyDelete
  94. Gan cara nyelesain misi 100 man battle challence gimana sih? Pas lawan kakashi sama sakura susah bgt gan. Tolong pencerahan gan

    ReplyDelete
  95. Gan ane kan dah hampir mengalahkan wodden doll tinggal sasuke classic tp pas saya cek ke room 1 orocimaru hideout gk ada gimana itu solusi nya

    ReplyDelete
  96. Gan ane kan dah hampir mengalahkan wodden doll tinggal sasuke classic tp pas saya cek ke room 1 orocimaru hideout gk ada gimana itu solusi nya

    ReplyDelete
  97. gan mohon bantuan dong wooden doll hokage pertama di mana ya ane udah ngeburu nih kaya pokemon go cuman gak ketemu-ketemu kalo misi request ane gak ngerti gan lagian juga males wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  98. mau nanya nih bagaimana cara bisa memperbanyak uang di naruto shipuden ninja 5 dan menambah status upgrades lebih cepat, tolong dijawab dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerjain misi misi request atau side mission.

      Delete
  99. Gan cara dapatin scroll of instant gimana sih gan???kasih tau dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa didapat di sand item shop (di shop yang ada herb)

      Delete
  100. Cara melewati area 14
    gimana sih??

    ReplyDelete
  101. Kok ps saya wodendol nya cuma 58

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu berarti masih ada misi yang perlu siselesaikan.

      Delete
  102. Ka itu gay kalau gak di lawan boleh gak

    ReplyDelete
  103. Ane dpt misi dari ino di sekitar kedai dango konoha. Misinya unt diet trus si ino mau bertarung di lapangan latihan yg ad kuburn hokage ke3. Nh stelah ane kalahin ino muncul lg sakura. Sì sakura jg ngajakin tanding dng syarat (1. Menang, 2. Menggunakan tubuh p3ngganti kayu 3x, 3. Ekstra hit 3x) nh di syarat ke 3 ini ane gk paham dan misi gagal terus.

    BUTUH PENCERAHAN MIN PLESS!!

    ReplyDelete
  104. Gan caranya Nurunin jembatan buat ngambil kotak rahasia d eighteen area gimna caranya?..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts

Twitter

Followers

Tips Dan Trik Seputar Game © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design