Friday, June 7, 2013

Tips Bermain One Piece Grand Adventure PS2

Tips Jitu Bermain One Piece Grand Adventure - Game yang berbasis dari salah satu anime series terkenal, One Piece meluncurkan game bergenre Fighting pada tahun 2006 lalu. Berbeda dengan game-game seri sebelumnya, One Piece Grand Adventure ini dikembangkan di Amerika Serikat dengan gameplay yang sama persis dengan One Piece Grand Battle.
Yuk, kita langsung bahas tips dan triknya!


PASSWORDS :


Paswords pada game ini digunakan untuk menaikan level beberapa karakter menjadi level 100. Namun karakter yang bersangkutan hanya dapat digunakan di versus mode saja.

Crocodile : VBbPVJDcZM9NyNMf
Eneru (Enel) : Zzqs6PLNWqwblXBH
Wapol : byfyrsCwFRZx9dDZ
Portgaz d trace (Ace) : P9wRrM9Bw86cK528
Kuina : xLtwnrJ1VKLmSwCg
Hawk Eyes (Mihawk) : pP72dQw83R7Wdfnf
Sanji : m6mzsmwWg7618qgL
Nami : GjfrK92hjyzFB7BC

MEMBUKA PIRATE SHIPS


Buggy (Normal Difficulty)

Selesaikan semua battle di kapal luffy.
Crocodile (Hard Difficulty)
Selesaikan semua battle di kapal Buggy, atau selesaikan semua battle dikapal luffy hingga mencapai 100% completion. atau hingga mendapatkan ranking "Top Pirates Of The Island".
Smoker / Chaser (Very Hard Difficulty)
Selesaikan semua battle di kapal Crocodile, atau selesaikan semua battle dikapal luffy hingga mencapai 100% completion. atau hingga mendapatkan ranking "Top Pirates Of The Island".
Usopp (Pirate Panic Difficulty)
Selesaikan semua battle di kapal Luffy, Buggy, Crocodile, & Smoker.

MEMBUKA KARAKTER 
Nico Robin
Gunakan Nico Robin 1 kali battle setelah dia menjadi Crew / Ally di kapal Luffy. Agar Nico Robin bergabung sebagai crew Luffy, kamu harus mengalahkan crocodile saat di Alabasta, setelah mengalahkannya satu kali, kembali ke map (masih di alabasta) di pojok kanan bawah area alabasta ada kapal yang harus kamu datangi untuk melawan Shanks. Setelah Shanks berhasil dikalahkan, kamu bisa pergi ke Grave Yard Island Area. Disana kamu harus mengalahkan Hawk Eyes Mihawk. dan setelah itu, kembalilah ke area lain (jangan dulu melawan crocodile untuk ke-dua kalinya). Ada satu area (sebelum alabasta) dimana Nico Robin muncul kembali. Dan saat itulah kamu mengalahkannya hingga ia bergabung dengan Luffy.
Shanks
Gunakan Shanks 1 kali battle setelah dia bergabung di kapal Buggy
Portgaz  D'Trace (Ace)
Gunakan Ace 1 kali battle setelah dia bergabung dengan Crew Buggy. Namun, sebelum Ace bergabung dengan Crew Buggy, kamu harus memperhatikan langkah-langkah berikut. Saat pertama kali kamu bertemu dengan Ace di pertandingan Spotbilled Duck Race, gunakanlah Captain Kuro dalam pertandingan tersebut agar second questnya complete. Lalu kemudian kamu akan bertemu kembali dengan Ace di area lain, dan setelah kamu mengalahkan Ace (untuk yang ke dua kali), ia akan bergabung dengan Crew Buggy.
Eneru (Enel)
Gunakan Enel 1 kali battle setelah dia bergabung di kapal Crocodile
Ohm
Gunakan Ohm 1 kali battle setelah dia bergabung di kapal Crocodile
Mr.2 Bon Clay
Gunakan Mr.2 1 kali battle setelah dia bergabung di kapal Crocodile
Chaser (Smoker)
Gunakan Chaser 1 kali battle saat mencapai level 15
Hawk Eyes (Mihawk)
Gunakan Mihawk 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Chaser
Zeff
Gunakan Zeff 1 kali battle setelah mencapai level 15 di kapal Chaser
Kuina
Saat pertama kali bertemu dengan Kuina di Graveyard Island, gunakanlah tashigi untuk melawannya agar kuina bergabung ke kapal chaser setelah di kalahkan. Saat kuina bergabung dengan Crew Chaser gunakan Kuina 1 kali battle setelah mencapai level 15.


SEMUA SUPPORT KARAKTER MENJADI PLAYABLE DI ALL SUPPORT

Agar semua support karakter menjadi playable sebagai all support, gunakan masing-masing support karakter sebanyak 3 kali pertandingan di Adventure Mode.

CARA MENAIKAN LEVEL KARAKTER DENGAN CEPAT


Untuk menaikan level karakter dengan cepat, kamu perlu membuka kapal Captain Usopp terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, saat kamu memilih crew, pilihlah satu karakter kamu yang paling kuat, lalu sisanya bawa semua karakter yang ingin kamu naikan levelnya. Gunakan karakter terkuat kamu untuk melawan semua musuh hingga kapal Captain Usopp sampai di pertandingan Box Crusher, gunakanlah semua karakter yang ingin kamu naikan levelnya satu per satu. Kamu akan mendapatkan XP yang melimpah, sehingga karakter kamu yang masih memiliki level kecil dapat naik level dengan cepat.

ONE (1) HIT KILL

Sejauh ini, yang mimin tahu hanya ada dua karakter di One Piece Grand Adventure ini yang dapat mengalahkan musuh hanya dengan sekali hit yaitu Portgaz D Trace (Ace) dan Roronoa Zolo. Dengan catatan level Super Attack kedua karakter tersebut setidaknya telah mencapai level 15.

Portgaz D Trace (Ace)
Dengan menggunakan Super Attack (L1 + X,O) dan keadaan Ace berada sangat dekat dengan musuh,Ace dapat mengalahkan musuhnya hanya dengan satu kali serangan. Tipsnya, gunakan Django sebagai Support Karakter (setelah djanggo playable di all support), lalu pancing musuh mendekati Djanggo, dan saat musuh terkena stun, gunakanlah Super Attack tersebut saat keadaan Ace benar-benar berada dekat dan berhadapan dengan musuh (yang terkena stun).


Roronoa Zolo

Zolopun dapat mengalahkan musuhnya dengan sekali serang menggunakan Super Attack (L1 + X,O), namun caranya lebih sulit daripada menggunakan Ace. Kamu harus menunggu musuh bangun dari (knocked back / terkapar) dan di saat yang bersamaan, gunakan Super Attack (L1 + X,O) pada musuh. Jika timingnya tepat, HP musuh langsung habis dalam sekejap.

Gimana? Seru kan tips dan triknya? Kamu punya sesuatu yang ingin di katakan? Kamu punya tips jitu yang lebih ampuh untuk bermain One Piece Grand Adventure? Atau kamu ingin bertanya sesuatu yang berkaitan dengan game? Gak usah ragu, langsung tanyain aja di kolom komentar ya! :)

130 comments:

  1. Koq gk bsa cra membka robin saya sdh coba untuk melawan crocodile dlu lalu melawan robin dan kmbali melawan crocodile

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya saat kamu sudah sampai Jaya area seakan dia bilang"Can i Join your crew" trs pakai dia 1 kali dan dapat semoga berhasil

      Delete
    2. Gw udah ngelesaikan crocodile kok chaser gak kebuka?

      Delete
  2. Robin akan terbuka/unlocked saat kk memakai robin untuk battle, robin tidak akan terbuka jika hanya dilawan. dengan kata lain ; setelah robin menjadi ally, gunakan dia 1 kali battle melawan siapa saja, setelah battle menggunakan robin selesai otomatis robin sudah bisa kk pakai di versus mode. bila robin tidak menjadi ally di kapal luffy, kk bisa membuka robin dikapal crocodile kemudian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan, saya main di kapal luffy, kok map skypea & jaya belom kebuka, padahal udah ngalahin crocodile berkali-kali

      Delete
    2. Caranya,lu harus ngalahin croc sekali doang. Trus bantai shanks di ujung bawah alabasta. Otomatis map baru akan kebuka setelah ngalahin shanks di alabasta. Bersihin semua musuh di map baru, trus balik ke peta yg sebelum peta alabasta.di sana bantai robin otomatis map pulau jaya kebuka. Bantai mode box crusher di pulau jaya. Trus disuruh balik ke alabasta ngalahin crocodil yg ke 2 x. Baru deh lu tinggal lanjut pulau jaya abis tu kebuka deh pulau langit

      Delete
  3. gan cara membuka secreat attack ke 2 gi mana ?

    #untuk semua karakter

    ReplyDelete
  4. setahu ane secret attack cuma ada satu untuk semua karakter kecuali buat luffy. luffy bisa pakai secret attack kedua setelah ngalahin crocodile di alabasta, caranya tekan dan tahan L2 saat agan memilih luffy di Character selection. selain secret attack, ada juga super attack (dibawah secret attack), agan bisa lihat combo listnya saat menekan tombol "start" di tengah pertarungan. Secret attack bisa agan pakai setelah karakter yang agan gunakan mencapai level 15.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emangnya luffy doank y gan gak bisa yang lainnya ?

      Delete
  5. Gan luffy harus level berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya ae level 23 gara gara karakter lain blom gua taikin level

      Delete
  6. luffy harus level 15 untuk bisa melakukan secret attack (berlaku juga buat semua karakter).

    ReplyDelete
  7. cara finishing dengan support character maksudnya gimana tuh gan?? coba beri contoh gan.
    terima kasih

    ReplyDelete
  8. Memanggil support character dengan menekan L1+Kotak,Kotak (Untuk Semua Krarakter). agar cara ini berjalan dengan baik, pertama agan lawan dulu musuhnya hingga low health, tapi jangan sampai musuhnya kalah dulu. setelah musuhnya low health, agan panggil support karakter yang agan pake dan biarkan suport karakter agan yang melawan musuhnya, agan hanya perlu menghindari serangan musuh sampai support karakter agan mengalahkan musuhnya. Catatan: Agan bisa memanggil support karakter setelah karakter yang agan pakai mencapai Level 7

    ReplyDelete
  9. gimana caranya nyelesain dikapal buggy padahal udah menangin pertarungan lawan luffy pas terakhir tapi kaga complete2 misinya ga kaya smoker,luffy,& crocodile yg udh kelar

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ada Questnya juga kalo pengen Clear. coba dicek lagi, quest apa yang blom agan kelarin!

      Delete
  10. memang quest apaan ????


    soalnya kemaren udah ngalahin luffy di kapal buggy hampir 7x tapi ga kebuka tetep aja tanda merah melingkar diatas masih ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan sebelum match dimulai ada notif berupa bacaan gitu, disitu ada tulisannya seperti "Bonus : Win With Secret Attack" Dll, itu yang saya maksud quest. lagi pula, kalo udah tamat 1 kapal, pas balik lagi pasti ada lagi musuhnya alias bulatan merahnya bakalan ada lagi (Disemua Kapal). tapi bonus yang udah didapetin gak bakalan ilang kalo agan save gamenya setelah selesai.

      Delete
  11. Gan dapetin all support gimana salah satunya Pell-nya vivi, di adventure yg mana, padahal semua adventure udah 100% kecuali usopp pirate panic, sama costume 3p nya straw hat crew blom ke-unlock, tolong ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya itu didapetin dari quest dikapal usopp. coba bikin complete 100% dsana, pasti semuanya kebuka.

      Delete
  12. mau nny, di petualangannya luffy, gmn cara ngelawan enel sampe benar2 kalah?soalx setelah ngelawan enel.lgsg tamat n keluar credits tapi setelah itu status enel nya masih dlm kondisi blm dilawan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti yang sudah ane bilang di komeng sebelumnya, kalau udah tamat, pas balik lagi sibulatan merah di map pasti bakal ada lagi, tapi bonus yang udah didapetin gak bakal ilang kok.

      Delete
  13. gimana cara melawan eneru di mode luffy adventure?

    ReplyDelete
  14. gan cara pake cheat engine di one piece ini gmn gan.>>? thanks gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dilihat aja xp characternya, nanti xpnya discan terus diubah semau agan! saya udah coba dan 100% work. tips pemakaian cheatenginenya ada di artikel saya yang lain.

      Delete
  15. Emangnya luffi bisa secret atack ke 2 ya gan ??
    Tapi yang lain bisa kagak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, setahu saya cuma luffy aja yang bisa, yang secret atk 1 itu yang di ring tinju, secret atk 2 diruang bawah tanah yang pas ngelawan crocodile.

      Delete
  16. balasn dari comment yang gak sengaja keremove : nah itu dia, lawan crocodile kan 2 kali tuh, lawannya sekali aja dulu, sebelum battle kedua langsung balik ke map sebelumnya (saya lupa naa mapnya, dicek aja di worldmapnya!) pasti akan ada quest yang kembali harus agan selesaikan. nanti setelah itu map baru akan kebuka, kemudian lawan crocodile kembali untuk ke 2 kalinya!. setelah itu quest baru akan terbuka di map yang baru (map sebelum skypeia).

    ReplyDelete
  17. Gan, saya udh ngalain semua battle pas jadi captain crocodile, tpi kok captain selanjutnya ( chaser ) gk mau aktif, itu gimana ya? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin agan belum mencapai rank yang dibutuhkan pas nyelesain kapal buggy sama luffy. coba buat 1 kapal dengan semua status misinya cleared!

      Delete
  18. gan kok cheat yang sanji Lvl 100 gk akif ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh nanti saya cari info lagi deh gan kalo gitu.
      thanks infonya

      Delete
  19. mkasih gan informasinya sangat bermanfaat.
    skarang ane sdang nyelesaiin di kapal crocodile.

    ReplyDelete
  20. gan saya pas pirate panic di game adenturenya usopp pas peta yg kedua ngga komplit2 padahal mah udah semua misi diselesaikan.... gimana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek map pertama tiap agan nyelesain map deretan atas sama deretan yang kedua!

      Delete
    2. deretan 1 udh kebuka tp deretan ke dua gk kebuka padahal deretan 1 udh complete semua gimana yak

      Delete
    3. Sama punya saya juga ga kebuka
      Gmn caranya ya? Ada yg tau,?

      Delete
    4. Sama punya saya juga ga kebuka
      Gmn caranya ya? Ada yg tau,?

      Delete
  21. gan cara ngecitnya gimana ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ada passwordnya diatas, masukin aja passwordnya pas di Vs mode di bawah characters selection! :)
      tapi kalo pake pcsx2 mending cheatnya pake cheat engine aja lebih gampang!

      Delete
  22. cara cheat pake cheat engine gimana kk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek aja caranya di artikel ane sebelah!
      ane juga tak bgitu faham, tapi kalo ngecheat xp doang mah gampang. caranya cek aja xp characternya pas di adventure mode. tekan start, status (kalo gak salah), terus cek xp character yang mau agan hack. jika hasil scan banyak/blum ktmu adress yang tepat, gunakan char tsb satu jali pertarungan, kemudian cek lagi xpnya dan masukan xp yang baru agan dapat ke cheat enginenya, kemudian next scan. jika hasilnya/adressnya udah ketemu, ganti valuenya ke nominal yang agan mau!

      Delete
  23. Replies
    1. all support itu semua support character bisa dipake sama siapa aja.

      Delete
  24. Di Luffy Mode, setelah Alabasta Arena. Ada petualangan ga buat si Luffy gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. luffy mode tuh map terakhirnya skypeia, boss terakhisrnya si Eneru.

      Delete
  25. Trus cara nge unlock semua arena gimana ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tamatin aja smua adventurenya gan (semua captain kapal). kalo lebih rincinya ane kurang faham, tapi setahu ane arena udah keunlock semua.

      Delete
  26. gan koq pas ane udh lawan kreig, koq ga pindah map ? (Captain Luffy)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga jadi gan, maaf, ini posting nice banget sumpah :3 Makasih gan

      Delete
  27. Gan cara dapeti kuina sma zeff gimana kalo gk level 15.. soalnya levelnya gk naik lagi ....mohon pecerhanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu ane itu cara satu-satunya..

      Delete
    2. Soalanya ane dah nametin mode chaser kuina sma zeff jga ada cma di grand battle blum dapet..

      Delete
  28. Gan, cra'a buka advanture'a Usopp gmna yah? Ko sya Gk kebuka2 sih?

    ReplyDelete
  29. Crew yng cocok di bawa di kapal usop apa aja enakny brow ? Xoalny nih gw udh pilih yng bagus" udh max atk max health max super
    tapi ada yng rumble batle misiny harus slesei dalam sisa darah 70% tapi waktuny cuman 40 detik and damage yng max tuh mukulny kayak lagi cubit bro gimana nih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Chaser aja bro. Aku dh coba, damagenya ke support dalam juga, bahkan 3 hit (X+X+X) ke snake battle pun mati langsung. Ingat, ATKnya tinggikan

      Delete
    2. gua pake bon clay soalnya di cepet (X+X+X) apalagi kalo marah l1 +segitiga 3 kali

      Delete
  30. Mas , gmana sih cara menangin bonus "win with attack with item" ??
    tolong jelasin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu maksudnya : lemparkan item/barang ke musuh pas darahnya sudah sekarat
      Setelah mati, maka cleared lah questnya. Paham?

      Delete
  31. Maksud dari "Do not knocked down" apaan ya?

    ReplyDelete
  32. kalau cara buka untuk karakter grand batle itu di data 1, 2, 3 itu memasukan pasword apa sobat

    ReplyDelete
  33. Cara masukkin password yang jadi level 100... dimana nya???

    ReplyDelete
  34. Langsung ngehang pas lawan robin -_-

    ReplyDelete
  35. Gan ane kok gk bisa lanjut di map nya ussop gan giamama nih?

    ReplyDelete
  36. gmna cara membuka chaser/smoker....gua udh selesai.in semua misi di kapal crocodile tpi kok gk buka (chaser)

    ReplyDelete
  37. gmna cara membuka chaser/smoker....gua udh selesai.in semua misi di kapal crocodile tpi kok gk buka (chaser)

    ReplyDelete
  38. Gua Lupa Lagi Masukin mihawk ke kapal osop soalnya gatau gimananihhhhhh....

    ReplyDelete
  39. Gan, maaf ngganggu nih. Game snow shovel itu kok susah amat ya. Mohon pencerahanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kapal siapa??? Kalo di kapal Luffy, pake Ussop aja. Jurusnya (R1+O). Atau pake Ace, dia kan ada jurus apinya. Semoga beruntung

      Delete
  40. Gan abe uda beresin panic pirate usoop line 1 ko line ke 2nya ngga kebuka ya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bro.. Ini yg punya blog kmana?

      Delete
    2. sama blom di reply bagian atas udh complete

      Delete
    3. sama bro membukanya gimana yak

      Delete
    4. sekarang saya ngerti kan di line 1 udah complete semua balik ke pulau pertama nah di situ ada rumble battle yg masih lingkaran biru selesaikan lanjut ke map baru dah

      Delete
    5. Ini yg ane cari..

      Punya saya juga ga kebuka buka bro
      Caranya ada yg tau gak?

      Delete
    6. Pergi ke tempat pertama bro di usopp pasti ada rumble battel

      Delete
  41. gan gimana cara biar card collection kebuka semua?

    ReplyDelete
  42. Gan, Saya Pake pcsx. Tapi tengah jalan ngehang. Diem ajaaaa gitu. Kenapa yak.??

    ReplyDelete
  43. Gan, Saya Pake pcsx. Tapi tengah jalan ngehang. Diem ajaaaa gitu. Kenapa yak.??

    ReplyDelete
  44. Gln jenapa saya tidak bisa pinda dipeta disuruh cari kitab instan

    ReplyDelete
  45. Ada yang tau nggak kalo Zeff juga bisa 1 Hit Kill??? Pake jurus L1+X+O aja. Kalo pemakaiannya sama seperti Zolo. Resiko Glitchnya adalah nyawa musuh yang sudah merah nantinya bertambah full lagi. Hati-hati juga pake jurus ini. Good Luck!!!

    ReplyDelete
  46. Yg misi usop gmana aku bru dpet 2 tempat yg lain belum.. Tolong Kasih tau caranya.. Biar tamat sempurna..?

    ReplyDelete
  47. Kok udh gak ada misi di syrup village padahal udh sya lawan smua ...minta bantuannya

    ReplyDelete
  48. gan di kapal ussop pulau di bagian atas udah semua tapi di bagian tengah gk kebuka padahal semua pulau di bagian atas udah complete semua kasih solusi gan thx

    ReplyDelete
  49. Terakhir main udah jauh tapi kenapa pas main lagi dimulai dari pulau pertama lagi ?

    ReplyDelete
  50. maaf kalo orang udah tanyak ini beberapa lagi

    ReplyDelete
  51. tapi saya mau tahu cara ngedapati selanjutnya setelah mr.crocodail
    tolong bantu
    plsss

    ReplyDelete
  52. maaf kalo orang udah tanyak ini beberapa lagi

    ReplyDelete
  53. Suhu maaf numpang tanya. Nih cara ngebuka map usop baris terakhir (baris ke 3 ) ngga kebuka padahal misinya udah pada selesai. Thnk you mohon infonya suhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. telusuri lagi map map yang udah agan lewatin. pasti di salah satu map ada lagi musuh yang harus dikalahkan.

      Delete
  54. Mohon jawab yak. Kan kita kasih kekuatan besar nya kan kok gagal terus apa yg di tekan yah gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sama kaya gunting,kertas,batu (kotak,segitiga,bulat

      Delete
  55. pngn mnt bantuan agan2 tlg dunk dibls,
    cara nyeting keyboard nya game OP di PC gmn sih??
    kok susah ya??
    g bs belok

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan maenin yang versi PC atau pakai emulator PS2(PCSX2)?
      kalau pakai emulator settingnya di plugin lilypad

      Delete
  56. Gan yg melawan nami itu gmna gan bonus nya ko gak bisa ya .. melawan nami d kapal arlong

    ReplyDelete
    Replies
    1. side missionnya yang mana gan?
      coba disebutkan!

      Delete
  57. cara dapet ace gimana? udah terlanjur ngga pake kapten kuro

    ReplyDelete
    Replies
    1. replay atau mainin lagi stage balap bebeknya. Dan pakai kapten kuro!

      Delete
  58. Gan, dapetin bonus: Win without knocking opponent out pas lawan nami dikapal luffy gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lawan aja si naminya, tapi jangan sampe si naminya mati, sisa darah agan juga harus lebih banyak dari punya nami. Setelah itu agan tinggal kabur-kaburan aja ngehindar supaya gak kena damge sampai waktu battlenya habis.

      Delete
  59. Gan,,cara buka map skypea di luffy & crocodile gmana ya,,kok udh credits tapi map skypea gk ada yg kebuka ?

    ReplyDelete
  60. gan, kenapa one piece saya grand adventurenya ndak bisa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok sama kayak saya gan, cara ngebukanya gimana y

      Delete
  61. ka gmana ya cra buka level usop padahal semua udah complite dari kru lufy sampai semoker tapi tetep ga bisa kebuka level usop kenapa ya mohon penjelasanya

    ReplyDelete
  62. gan gimana engluarin temen dan ilmu besarnya maklumin baru bisa main gan tolong kasih tau yah gan

    ReplyDelete
  63. gan nanya dong gimana cara buka battle rumble hard?

    ReplyDelete
  64. Gan,gimana caranya buka pulau yg lawan arlong,yg habis lawan don krieg yg kena racun,kok ga ada lanjutannya?,mohon info nya?

    ReplyDelete
  65. Baru clear semua nih. Yg blm kebuka card cokection gmana caranyabya

    ReplyDelete
  66. gan saya maen di kapal luffy, udah ngalahin crocodile, tapi kok map pulau jaya & pulau langit belom kebuka y, mohon responnya

    ReplyDelete
  67. Gan ane mau nanya yg bonus:knock out opponent,,,,itu gmn cara dapetin bonusnya,,trmksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu quest di misinya lwn nami kan? , caranya itu lo jangan bunuh naminya sampe k.o di biarin aja sampe waktunya habis intinya lo main kabur kaburan aja ma dia , dan darah lo juga harus lebih banyak dari nami

      Delete
  68. Gmna cara save gameNy yaa? Kok failed trs... Mohon infoNy, MC 80GB free kok ttp gak bs save T-T

    ReplyDelete
  69. Cara ngalahin ace gimana ya yang pakai Chopper di kapal rusak itu (Short Luffy)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara ngalahin ace gimana ya yang pakai Chopper di kapal rusak (Story Luffy)

      Delete
    2. Cara ngalahin ace gimana ya yang pakai Chopper di kapal rusak (Story Luffy)

      Delete
  70. Cara ngalahin ace gimana ya yang pakai Chopper di kapal rusak itu (Short Luffy)

    ReplyDelete
  71. Cara ngalahin ace gimana ya yang pakai Chopper di kapal rusak itu (Story Luffy)

    ReplyDelete
  72. Bang gimana supaya membuka map ke 4

    ReplyDelete
  73. Bang kok adventure one piece gua ngestuck di java abis selesaiin misi dri kurohiga

    ReplyDelete
  74. Bang klo mau mengeluarkan jurus setiap karakter itu gmna caranya??

    ReplyDelete
  75. Gan cara pake secret attack gimana yak? Gw coba gabisa bisa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Popular Posts

Twitter

Followers

Tips Dan Trik Seputar Game © 2013 Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design